Sabtu, 15 Maret 2014

Tingkat Pecinta Anime

1. Newbie
Tingkat ini di urutan terbawah, dimana pada tingkat ini orang tersebut masih melihat anime dari acara TV, baca manga sekedarnya, dan melihat beberapa anime yang sudah terkenal didunia saja. cuma untuk hiburan sementara saja.

2. Anime Lover
Tingkat ini di urutan kedua. in dikarenakan beberapa faktor, seperti beberapa orang dari luar negeri, mereka tidak mau danggap sebagai otaku karena mereka merasa pengetahuan mereka tentang anime sangat minim sehingga mereka lebih senang disebut sebagai Anime Lovers daripada Otaku. padahal pengetahuan mereka tentang anime, manga, VN, dan lainnya sangat tidak bisa diremehkan.

3. Otaku
Pada level ketiga ini disebut dengan OTAKU ataubisa juga disebut dengan Anime Addict. Biasanya orang yang sudah sampai tahap ini, mereka hafal ratusan judul anime, manga, VN, LN, bahkan sampai nama chara dalam anime tersebut bahkan nama karakter pendukung dalam anime/manga mereka hafal. dan tentu saja berbeda dengan Anime Lovers yang cenderung hanya hafal chara utama, atau chara yang sering muncul saja. dan juga mereka punya banyak koleksi, kaya figure action, cosplay, manga, chibi figmen, dll. dan di jepang, ada pembagian jenis-jenis Otaku bukan hanya otaku anime saja.

4. Nijikon
Nijikon sendiri adalah sebutan bagi orang-orang yang suka pada suatu anime hingga mereka berani mengklaim chara yang yang dia cintai sebagai istrinya. mereka benar-benar merasakan jatuh cinta pada chara favoritnya dengan perasaan yang sama seperti ketika mereka jatuh cinta pada wanita biasa. soal wawasan Nijikon tidak perlu ditanyakan, pengetahuan mereka tentang bidang ini sangatlah luas dan tidka bisa diremehkan.

5. Hikikomori
Level 5 ini adalah Hikikomori. Hikikomori adalah sebutan bagi mereka yang seluruh otaknya hanya berisi anime, manga, VN, LN, tokusatsu, dll. sedangkan soal wawasan para hkikomori jangan ditanya lag, mereka dapat tahu nama chara hanya dengan melihat mata, kaki, atau bahkan pakaian mereka saja. dan biasanya para hikikomori mengetahuiribuan judul anime, manga, VN, LN, dll. bahkan, yang sudah lama pun mereka masih mengingatnya. Level ini sudah sangat parah. mereka tidak mau bersosialisasi, hanya mengurung diri di dalam kamar. Janganditiru yahh! Bisa hancur hidup kalian ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar