Senin, 31 Maret 2014

Sinopsis Sword Art Online



Bercerita tentang kisah Kirigaya Kazuto yang sering dipanggil Kirito seorang pelajar kelas 3 SMP yang terperangkap dalam sebuah aplikasi MMO Stream bernama Sword Art Online selama 2 tahun lamanya.
Dimulai saat ia menggunakan Nerve Gear dikepalanya dengan posisi tidur diatas kasurnya. Dalam game ini, diri seseorang akan diubah menjadi avatar dengan koneksi  saluran signal online yang tersambung dari dunia nyata kedunia virtual , itulah kelebihan nerve gear, yang berbentuk mirip seperti helm.
Kirito adalah seorang Beta Teaster (orang yang sudah mengalami latihan khusus terlebih dahulu, sebelum game dirilis) hanya terdapat 1000 beta teaster dalam game, dan Kirito salah satunya.
Suatu hari saat Kirito sedang berlari dilantai pertama Aincrad , seseorang memanggilnya. Itu adalah seorang pria yang lebih tua dari Kirito. Namanya adalah Klein.  Klein terlihat terkagum-kagum pada Kirito karena dia tahu bahwa Kirito adalah seorang Beta Teaster.
Klein meminta Kirito untuk mengajarkannya cara menjadi orang yang kuat seperti para beta teaster lainnya. Karena kebaikan hati Kirito, ia mengajarkan Klein cara bertarung level 1. Maklum Klein baru pemula. Disaat yang bersamaan, ketika Klein ingin log out (keluar) dari game, tombol keluar tidak muncul. Hal itu membuat Kirito dan Klein panik!. Sebuah lonceng berbunyi, dan mereka dikirim ke pusat lantai 1 aincrad. Game Master bernama Kayaba Akihiko muncul ditempat itu dengan sosok aneh, dan menjelaskan tentang kenapa tombol keluar tidak ada.
Dengan begitu, agar bisa keluar, mereka harus menyelesaikan semua lantai di Aincrad mulai dari lantai 1 – 100 . menyelesaikan Aincrad memang sangat sulit. Karena siapa saja yang mati dalam game itu, akan mati didunia nyata juga. Mereka hanya perlu bertahan hidup sampai menyelesaikan game itu. Namun mustahil jika mereka menghabiskan waktu untuk berdiam saja dalam game dan membiarkan kehidupan didunia nyata, habis percuma hanya dengan berbaring ditempat tidur. Sampai suatu hari ia bertemu seorang gadis bernama Yuuki Asuna, dan menjadi teman yang cukup dekat. Bagaimanakah perjuangan Kirito dan Asuna melawan semua boss lantai 1-100 Aincrad ? apakah Kirito akan keluar dari game dan kembali merasakan hidup didunia nyata? Silahkan download anime Sword Art Online dan tonton keseruan sebenarnya film SAO! 

By : Kezia Pantow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar